MOTIVATOR SISWA Layanan Jasa Training Motivasi dan Narasumber Wawasan Kebangsaan Indonesia. Whatsapp : 0859-5662-7933

"Selamat Datang di Motivator Siswa"

MOTIVATOR SISWA MENGAPA TUHAN TIDAK MENOLONGKU

MOTIVATOR SISWA TRAINER MOTIVATOR DAN NARASUMBER WAWASAN KEBANGSAAN
Ada seorang laki² yang tinggal didekat sebuah sungai. Bulan musim penghujan sudah dimulai. Hampir tidak ada haritanpa hujan baik hujan rintik² maupun hujan lebat.

Pada suatu hari terjadi bencanadi daerah tersebut. Karena hujan turun deras agak berkepanjangan, permukaansungai semakin lama semakin naik, dan akhirnya terjadilah banjir.

Saat itu banjir sudah sampai ketinggian lutut orang dewasa. Daerah tersebut pelan² mulai terisolir. Orang²sudah banyak yang mulai mengungsi dari daerah tersebut, takut kalau permukaanair semakin tinggi.

Lain dengan orang² yang sudah mulai ribut mengungsi, lelaki tersebut tampak tenang tinggal dirumah. Akhirnyadatanglah truk penyelamat berhenti di depan rumah lelaki tersebut.

Pak, cepat masuk ikut truk ini,nggak lama lagi banjir semakin tinggi...!!!’’ (teriak salah satu regu penolongke lelaki tersebut.)*

Tidak, terima kasih, anda terussaja menolong yang lain. Saya pasti akan diselamatkan Tuhan. Saya ini kansangat rajin berdoa...!!!’’ (jawab lelaki itu)*

Setelah beberapa kali membujuk tidak bisa, akhirnya truk tersebut melanjutkan perjalanan untuk menolong yanglain. Permukaan air semakin tinggi. Ketinggian mulai mencapai 1.5 meter. Lelakitersebut masih di rumah, duduk di atas almari.

Datanglah regu penolong dengan membawa perahu karet dan berhenti di depan rumah lelaki tersebut.

‘‘Pak, cepat kesini, naik perahuini. Keadan semakin tidak terkendali. Kemungkinan air akan semakinmeninggi...!!!’’ (teriak salah satu regu penolong)

‘‘Terima kasih, tidak usahmenolong saya, saya orang yang beriman, saya yakin Tuhan akan selamatkan sayadari keadaan ini...!!!’’ (lagi² lelaki itu menolak)

Perahu dan regu penolongpun pergitanpa dapat membawa lelaki tersebut. Perkiraan banjir semakin besar ternyatamenjadi kenyatan. Ketinggian air sudah sedemikian tinggi sehingga air sudahhampir menenggelamkan rumah² disitu. Lelaki itu nampak di atas atap rumahnyasambil terus berdoa.

Datanglah sebuah helikopter danregu penolong. Regu penolong melihat ada seorang laki² duduk di atas ataprumahnya. Mereka melempar tangga tali dari pesawat. Dari atas terdengar suaradari megaphone ;

‘‘Pak, cepat pegang tali itu dannaiklah kesini...!!!’’ (teriak seorang regu penolong dari atas heli)

‘‘Terima kasih, tapi anda tidakusah menolong saya. Saya orang yang beriman dan rajin sholat dan berdoa. Tuhanpasti akan menyelamatkan saya...!!!’’ (jawab lelaki itu dengan berteriak)*

Ketinggian banjir semakin lamasemakin naik, dan akhirnya seluruh rumah di daerah tersebut sudah terendamseluruhnya.

Bagaimana nasib lelakitersebut...???’’
Lelaki tersebut akhirnyameninggal dunia karena tenggelam...!!!’’

Di akhirat dia dihadapkan padaTuhan.
Lelaki ini kemudian mulaiberbicara bernada protes.

‘‘Ya Tuhan, aku selalu berdo’apadamu, selalu ingat padamu, tapi kenapa aku tidak engkau selamatkan daribanjir itu...???’’

Tuhan menjawab dengan singkat;
‘‘Aku selalu mendengar do’a²mu,untuk itulah aku telah mengirimkan Truk, kemudian perahu dan terakhir pesawathelikopter. Tetapi kenapa kamu tidak mau ikut salah satupun...???’


Hubungi :
MOTIVATOR SISWA INDONESIA
(Layanan Jasa Training dan Motivasi untuk Siswa dan Karyawan) 
Jl. KH Wahid Hasyim Jurang Mangu Timur Pondok Aren Kota Tangerang Selatan 
HP : 0859-5662-7933 e-Mail : projasonline@gmail.com

Share:

VIDEO PROFIL MOTIVATOR SISWA EDISI BULAN SEPTEMBER 2023

VIDEO PROFIL MOTIVATOR SISWA EDISI BULAN SEPTEMBER 2023 MOTIVATOR SISWA Layanan Jasa Training Motivasi dan Narasumber Wawasan Kebangsaan  HP...

TERJEMAHAN