MOTIVATOR SISWA Layanan Jasa Training Motivasi dan Narasumber Wawasan Kebangsaan Indonesia. Whatsapp : 0859-5662-7933

"Selamat Datang di Motivator Siswa"

MOTIVATOR SISWA 15 Jenis Kepribadian Manusia Berdasarkan Status Facebooknya

MOTIVATOR SISWA TRAINER MOTIVATOR DAN NARASUMBER WAWASAN KEBANGSAAN
Konon kepribadian manusia bisa dilihat dari update statusnya di Facebook, berikut ini adalah 15 jenis kepribadian yang sempat terlacak boleh percaya boleh juga tidak.

1. Manusia SuperUpdate
Kapanpun dan dimanapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihatbikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.
Contoh : “Lagi makandi restoran A...”, “Dalam perjalanan menuju neraka...”, “Saatnya bacakoran...”, dan sebagainya.

2. ManusiaMelankolis
Biasanya selalucurhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannyaatau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook. Biasanya orang tipe inimenceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yanglain.
Contoh : “Kamusakitin aku..lebih baik aku cari yang lain...”, “Cuma kamu yang terbaik buataku... terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama ini...”.

3. Manusia TukangNgeluh
Pagi, siang, malem,semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan.
Contoh : ”Jakartamaceeet... !! Panas pula...”, “Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil...sialan...!!”, “Males ngapa2in... cape hati gara2 si do’i...”, dsb.

4. Manusia Sombong
Mungkin beberapadari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yangmelihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo statusnya itukelewat sombong, dan malah bikin sebel.
Contoh : “Otw keParis...!!”, “BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandiin ya sayang...”,“Duh, murah-murah banget belanja di Singapur, bow,”

5. Manusia Puitis
Dari judulnya udahjelas. Status nya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi ga jelas apamaksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya? ataucuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masihdipertanyakan.
Contoh : “Kitamasing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila salingberpelukan”, “Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar mataharidari kedua sisi”, “Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratustahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu”.

6. Manusia inEnglish
Tipe manusianya bisaseperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi diaberusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggwis gicyu Low...
Contoh : “Tie andChair...”, “I can tooth, you Pink sun...” dsb.

7. Manusia Lebay
Updatenya selalubertema ‘gaul’ dengan menggunakan bahasa dewa.. ejaan yang dilebaykan..
Contoh : ” metmoulnin all... pagiiieh yg cewrah… xixiixi”

8. Manusia Terobsesi
Mengharap tapi gakesampaian.. pengen jd artis ga dapat-dapat.
Contoh : “duwh… sesipemotretan lagi! cape…”

9. Manusia Sok Tau
Sotoy tenarnya.Padahal dia sendiri tidak tahu apa yang ditulisnya.
Contoh : “Pemerintahselalu memanjakan rakyatnya... bla..bla..bla..”

10. Bioskop Mania
Update film yangabis ditonton dan kasih comment..
Contoh : “ICE AGE 3,Recomended !!”, “Transformers 2 mantab euy...”

 11. Manusia Pedagang
Contoh : “jualsepatu bla bla bla”

12. Manusia PenyuluhMasyarakat
Contoh : “janganlupa dateng ke TPS, 5 menit utk 5 tahun bla...bla...”

13. Manusia Alay
Ada berbagai macamversi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja, hanya sajakosakata nya ga lazim seperti bahasa alien.
Contoh : Alay 1 :“DucH Gw4 5aYan9 b6t s4ma Lo...7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh...!!”
Alay 2 : “km mughkog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh saiangs sama aq gag seechsebenernywa?”
Alay 3 : “Ouh mY9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!”(Khusus buat tipe ini, ga usah dibaca juga gpp, saya pribadi juga mikir dulu buat nulis ini, walaupun jadinyakurang mirip sama yg aslinya)

14. Tipe HiddenMessage
Tipe ini biasanyatidak to the point, tapi tentunya punya niat biar orang yg dituju membaca nya.(bagus kalo baca..kalo ngga? kelamaan nunggu) padahal kan bisa langsung aja smsya..
Contoh : “For you myM***, I can’ t live without you..you are my bla bla bla..”,”Heh, cewebajingan..ngapain lo deket2in co gw?! kyk ga laku aja lo...” (padahal cetersebut tidak ada dalam jaringannya mana bisa baca…:p)

15. Tipe Misterius
Tipe yang biasanyabikin banyak orang bertanya tanya atas apa maksud dari status orang tersebut,biasanya dalam suatu kalimat membutuhkan Subjek + Predikat + Objek +Keterangan. Tapi orang tipe ini mungkin hanya mengambil beberapa atau malahhanya 1 saja dan pastinya mengundang  kontroversi.
Contoh :“Sudahlah..” , “Telah berakhir..” (apanya??),”Termenung.. .” (so what gitu,loh)

Hubungi :
Motivator Siswa
"Trainer dan Motivator Semangat Juang Siswa Indonesia"
Jl. Sunan Gunung Jati Peninggilan Ciledug 
Kota Tangerang
Whats App : 0859.5994.6651 | 0898-9251-120 
e-Mail : projasonline@gmail.com
Share:

VIDEO PROFIL MOTIVATOR SISWA EDISI BULAN SEPTEMBER 2023

VIDEO PROFIL MOTIVATOR SISWA EDISI BULAN SEPTEMBER 2023 MOTIVATOR SISWA Layanan Jasa Training Motivasi dan Narasumber Wawasan Kebangsaan  HP...

TERJEMAHAN